Tools Instagram Marketing

 Hemat waktu Anda untuk mengatur akun Instagram Anda, posting, follow, unfollow, like, komentar, repost dan DM dalam satu panel.

Semua bekerja secara otomatis dan terjadwal. 

 Yuk, baca penawaran menarik dari saya untuk membantu Anda sukses dalam berjualan Online. 

Tahukah Anda?

Pada Februari 2019, Instagram memiliki lebih dari 1 miliar pengguna aktif, 500 juta di antaranya menggunakan Insta Story setiap hari untuk mendapatkan banyak pengikut dengan cepat.

Berikut negara-negara dengan jumlah pengguna Instagram terbanyak adalah:

  • Amerika Serikat: 120 juta (37% dari populasi Amerika)
  • India: 75 juta (6% dari populasi India)
  • Brasil: 69 juta (33% dari populasi Brasil)
  •  Indonesia: 62 juta (23% dari populasi Indonesia
  • Turki: 38 juta (48% dari populasi Turki)
  • Rusia: 37 juta (26% dari populasi Rusia)
  • Jepang: 27 juta (21% dari populasi Jepang)
  • Inggris Raya: 24 juta (36% dari populasi Inggris)
  • Meksiko: 22 juta (17% dari populasi Meksiko)
  • Jerman: 20 juta (24% dari populasi Jerman)

Menurut Instagram,  60% orang mengatakan mereka menemukan produk baru melalui media sosial Instagram ini, dan 20% pengguna mengunjungi profil bisnis setiap hari .

Ditambah lagi, 33% dari Instagram Story paling populer dibagikan oleh akun bisnis.

Instagram merupakan salah satu sosial media yang saat ini banyak di gunakan. Sehingga menjadikan Instagram sebagai tempat untuk menjual produk merupakan salah satu langkah yang tepat.

Tetapi untuk menjual produk di Instagram bukanlah hal yang mudah apabila anda tidak memiliki FOLLOWER.

Ya, Siapa lagi yang akan membeli produk anda kalau bukan FOLLOWER anda ?.  Jika anda tidak memiliki FOLLOWER maka tidak akan ada yang BELI, masuk akal kan? 

Kabar baiknya, dengan menjadi member di Mbah WP, Anda berhak untuk mendapatkan Akses ke tools marketing Mbah WP.

Apa Saja Yang Dapat Dilakukan Tools Marketing Mbah WP Untuk Membantu Promosi Anda ?

Apa saja fitur dari tools instagram mbah wp ?

Melakukan POSTINGAN TERJADWAL FOTO/VIDEO, Instagram memiliki fitur insight yang bisa melihat kapan pengikut Anda paling aktif membuka Instagram mereka.

Atur jadwal postingan Anda tepat pada saat followers Anda sedang aktif di Instagram untuk menghasilkan like, komen dan keterlibatan tertinggi.

Melakukan FOLLOW target market anda secara otomatis.

Mau punya followers ? Cara nya follow dulu akun orang, tapi apa gak keriting tuh tangan nge-follow terus tiap jam ? lagi pula masih banyak urusan yang lebih penting daripada natapin layar smartphone terus-menerus.

Santai saja, pakai fitur auto follow, Anda bisa follow sesuai dengan kata kunci yang Anda target, mau hastag, place atau people.

Melakukan UNFOLLOW target market anda yang tidak melakukan FOLLOWBACK. Dah di follow tapi tidak nge-follow balik ?

Tenang aja, gunakan fasilitas auto unfollow untuk membersihkan akun Anda dari akun-akun ini.

Melakukan LIKE foto-foto target market anda secara otomatis.

Siapa sih yang ngak senang fotonya di like ? Yup, Anda bisa nge-like foto-foto dari target market Anda secara otomatis, sehingga peluang mereka nge-follow balik atau nge-like balik akun Anda semakin besar.

Melakukan COMMENT foto-foto target market anda secara otomatis sesuai dengan keinginan anda.

Ini juga sama, siapa yang ngak senang kontennya di komen ? Anda juga bisa nge-komen postingan targe market secara otomatis, untuk memperbesar peluang menambah follower.

Melakukan DIRECT MESSAGE. Kirimkan pesan selamat datang secara otomatis untuk menyapa follower baru Anda.

Melakukan REPOST foto-foto target market anda secara otomatis, sehingga anda tidak perlu repot untuk selalu mengupdate akun Instagram anda. Yup, kalau buntu mau posting apa, bisa pake fasilitas ini.
Melakukan ANALYZER, melakukan audit terhadap akun Instagram Anda, Anda bisa melacak statistik perkembangan follower, following dan upload akun dari hari ke hari.

Melihat hastag tertinggi, mention tertinggi, keterlibatan rata-rata, postingan apa yang paling populer dan masih banyak lagi.

Fasilitas ANALYZER ini bisa membantu Anda menemukan konten jenis apa yang disukai pengikut Anda dari akun Instagram Anda.

Lihat betapa terbantunya Anda dengan adanya tools ini. Sekarang Anda bisa lebih fokus ke urusan lain yang lebih penting, dan biarkan tools ini membangun follower di akun Instagram Anda.

TOOLS INI BEKERJA ONLINE SELAMA 24 JAM SEHARI, 30 HARI Anda bisa tinggal tidur TANPA HARUS MENYALAKAN KOMPUTER, Tools ini akan tetap bekerja untuk MEMPROMOSIKAN USAHA ANDA

Hitung berapa waktu yang Anda hemat, quota internet yang Anda hemat, kesehatan yang terjaga karena tidak perlu berlama-lama promosi di depan laptop sampe jari kriting, yang paling utama cara ini GRATIS, ngak perlu keluar uang untuk bayar iklan.

Sekarang Anda bisa fokus ke hal-hal lain untuk membangun bisnis Anda agar lebih besar lagi.

Persaingan di dunia online semakin ketat, jika Anda hanya memakai cara manual, terlalu banyak pertimbangan, maka Anda akan segera tergilas oleh orang lain.

Keunggulan Tools Instagram Mbah WP

Fasilitas

Mbah WP

Am*lia

Gramc*ster

Autoposting
Auto Follow
Auto Unfollow
Auto Like
Auto Comment
Auto DM
Auto Repost
Analyzer

Harga :

Rp. 30ribu/bulan

Rp. 139ribu/bulan

Rp. 397ribu/3 bulan

 Ayo, Pesan sekarang juga, hanya Rp. 30ribu untuk 1 akun IG /bulan, atau coba Paket GRATIS 3 hari 

Klik Tombol  “Daftar” , Sekarang Juga

Starter
Gratis
3 hari
  • Akses Instagram Autoposting 3 Hari !!
  • 1 Akun Instagram
  • Autopost Foto/Video
  • Foto/Video Story
  • Foto/Video Album
  • Auto Follow Follower
  • Auto Unfollow Follower
  • Auto DM
  • Auto Repost
  • Auto Like
  • Auto Comment
  • Instagram Analyzer
  • Impor dari Cloud google drive, dropbox
  • Dedicated Proxy

ADA YANG INGIN DITANYAKAN ?

Jangan ragu, hubungi saya lewat Whatsapp : 0899-2752-111 atau BBM : D775FA13. Atau, langsung klik tombol di bawah ini untuk langsung terhubung dengan saya lewat whatsapp.

Atau silahkan gabung dengan Group Support Mbah WP di Facebook

Klik Gambar di Bawah Ini :

 Pertanyaan Yang Sering Diajukan 

Ini perhitungan harganya bagaimana sih ? 30ribu per akun maksudnya bagaimana ?

Biaya yang dikenakan bagi Anda sangat murah sekali, jika Anda menggunakan tools ini untuk 1 akun IG maka hanya perlu membayar 30ribu/bulan-nya.

Bagaimana jika saya mau pakai untuk 2 akun ? Maka Anda membayar 2 x 30ribu = 60ribu/bulan.

Jika bulan depannya hanya butuh 1 akun saja bagaimana ? Maka Anda cukup membayar 30ribu saja.

Cukup hemat dan adil bukan 🙂

Amankah jika saya mengunakan aplikasi ini ? bagaimana dengan system banned dari instagram ?

Banned yang dilakukan oleh Instagram bukan berdasarkan apakah Anda memakai Instagram secara manual atau menggunakan tools aplikasi.

Instagram melakukan banned berdasarkan kegiatan Anda di instagram. Jika Anda melakukan kegiatan yang berlebihan seperti, like, posting, komen secara non-stop, walaupun Anda melakukan secara manual (tanpa pakai tools) akan tetap di banned.

Aplikasi Instagram Mbah WP, dilengkapi dengan dedicated proxy untuk setiap akun, system like, follow, unfollow, DM comment aplikasi ini juga sudah saya setting sewajarnya, namun tidak mengurangi fungsinya dalam membantu bisnis Anda di Instagram.

Kesimpulannya, aplikasi ini sudah digunakan selama 2 tahun dan sampai saat ini tetap aman dan sudah banyak membantu para pebisnis online yang menggunakan Instagram sebagai media promosi dan berjualan.

Saya buka jasa penjualan akun IG yang memiliki follower banyak, jual jasa like, apakah saya bisa menggunakan aplikasi ini ?

Bisa, namun system mbah wp sudah disetting secara wajar. Jadi, jika Anda mengharapkan aplikasi ini untuk melakukan 60 request follow setiap jam (dengan tujuan mempercepat peningkatan follower), maka kami mohon maaf, itu adalah tindakan SPAM dan tidak diizinkan di system mbah wp.

Mungkin Anda bisa coba tools/aplikasi lain yang harganya lebih mahal yang mendukung system yang bertujuan untuk SPAM.

Apakah tools ini mempunyai kemampuan untuk melakukan 600 like/jam ? 1.000 follow/jam ?

Sekali lagi, itu adalah tindakan SPAM. Tools Mbah WP tidak memiliki fasilitas seperti itu.

Perusahaan Instagram memiliki ribuan karyawan jenius yang dibayar mahal untuk membuat Instagram tetap nyaman dan memusnahkan “akun-akun curang” seperti itu karena tentunya akan merugikan mereka sendiri.

Sehebat apapun Anda, percuma untuk mencurangi perusahaan besar dengan sumber dana yang unlimited seperti Instagram.

Kalaupun Anda sekarang sedang menggunakan aplikasi seperti itu yang banyak dijual di Internet, pasti tidak akan bertahan lama.

Yang ada, Anda akan rugi, keluar uang beli tools, akun jualan di banned dan aplikasi tidak bisa dipakai dalam jangka panjang.

So…mending jualan dengan cara normal saja. Kalaupun pake tools, pakailah tools dengan sewajarnya, sebagai alat bantu Anda dalam menjalankan bisnis Anda.

Apakah ada jaminan saya akan mendapatkan keuntungan/produk saya akan dibeli orang/cepat kaya bila menggunakan aplikasi ini ?

Ini adalah pertanyaan yang paling sering saya terima terutama dari teman-teman pemula yang masih baru di dunia bisnis online.

Tidak ada jaminan seperti itu. Sekali lagi aplikasi ini bertujuan untuk membantu agar bisnis Anda lebih efisien sehingga jalan Anda untuk mencari rejeki secara online lebih lancar.

Sama seperti jika Anda punya Toko Bangunan, maka Anda butuh alat tambahan supaya usaha Anda bisa berjalan lebih Baik, contoh alat tambahan berupa truk atau pick up.

Anda bisa memilih menggunakan mobil pick up atau truk untuk mengantar material bangunan. Namun, tidak ada jaminan orang akan membeli dari toko Anda karena Anda punya truk dibanding saingan Anda yang hanya pakai pick up kecil.

Truk hanya membantu efisiensi bisnis Anda, truk bisa memuat lebih banyak bahan dibandingkan pick up, sehingga proses antar pesanan tidak perlu bolak balik, melelahkan dan menghabiskan bahan bakar sehingga konsumen lebih puas dan senang.

Aplikasi Instagram ini juga seperti itu, Anda bisa memilih menggunakan Instagram secara manual untuk menjalankan bisnis Anda.

Tentu saja hasilnya akan berbeda jika Anda menggunakan bantuan aplikasi ini. Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk posting tiap hari pada jam-jam tertentu, tidak usah sibuk lakukan follow, dm, komentar, repost.

Semuanya berjalan secara otomatis dan terarah…

Anda tinggal fokus pada perkembangan bisnis atau melakukan pekerjaan lain yang lebih penting untuk menumbuhkan bisnis Anda.

Kalau ada aplikasi atau para pengajar yang mengaku “pakar bisnis online” mengatakan bisa cepat kaya jika menggunakan cara atau aplikasi mereka, maka segeralah menjauh…

Mereka itu PENIPU….

Bisnis Online = Bisnis Offline atau bisnis apapun….jika Anda tidak berusaha, maka jangan mimpi mau kaya atau menghasilkan uang, persaingan di bisnis online itu sangat ganas…

Kalau Anda memang ngotot mau cepat kaya atau menghasilkan uang Instan, Anda mungkin bisa coba peruntungan dengan berjudi di Las Vegas 🙂

Saya gaptek, kurang paham cara pakainya, bagaimana dong ?
Aplikasi ini memiliki dokumentasi tutorial yang bisa Anda pelajari.

Untuk praktek, Anda bisa mendaftar paket gratis selama 3 hari.

Bagaimana cara mendaftar di tools instagram marketing Mbah WP ?
Bagaimana cara menambahkan akun instagram di tools instagram ?
Bagaimana cara melakukan posting secara terjadwal ?
Bagaimana cara menggunakan fitur auto follow
Bagaimana cara menggunakan fitur auto unfollow ?
Bagaimana cara menggunakan fitur auto comment ?
Bagaimana cara menggunakan fitur auto like ?
Bagaimana cara menggunakan fitur auto repost ?
Bagaimana cara menggunakan fitur DM (Direct Message) ?
Bagaimana cara menggunakan Instagram Analyzer ?

APA KATA MEREKA ?

Auto postingnya sangat membantu bisnis saya. Buka akun Instagram, lihat insight kapan pengunjung paling aktif dan ramai, lalu pakai fasilitas autoposting, tinggal upload konten, buat caption dan komentar, kemudian atur jadwal satu per satu selama 1 bulan.

Beres….

Konten akan muncul tepat waktu ketika pengunjung sedang ramai-ramainya…

Sisanya bisa fokus ke pelayanan costumer dan mengembangkan Bisnis.

Darma S, Internet Marketing
Darma S
Ini tools paling bersahabat bagi para pebisnis online.

Pernah pake tools punya orang sebelah, udah mahal harus beli proxy lagi yang harganya ratusan ribu/bulan…lahh…di sini proxy dikasih gratis….

Fitur auto DM nya sangat membantu saya, ketika saya sedang sibuk melayani order, fitur ini akan otomatis menyapa setiap pengikut baru di akun Instagram saya.

Serasa punya asisten pribadi…..

Dewi P, Internet Marketing
Dewi P
Fitur autoposting dan auto repostnya sangat membantu buat saya…

Kalau bingung mau buat konten apa..tinggal repost aja sesuai dengan kata kunci yang kita mau….yang kerennya dilengkapi juga dengan auto remove…

Jadi setelah di repost, kontennya masih bisa di hapus…

Btw, makasih buat harganya yang murah juga…. 🙂

Fernandus, Internet Marketing
Fernandus